Kamis, 22 September 2011

Cara Beli Kambing Akikah Murah

Anda tertarik membeli kambing akikah dengan harga murah ditempat kami? Disini kami ingin menjelaskan caranya.

1. Tentukan dulu harga kambing yang diminati. Jika anda belum sempat melihat harga bisa langsung tanyakan kepada layanan konsumen kami.

2. Tentukan kapan anda ingin melaksanakan acara akikah, agar kami bisa mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan. Ingat, ngga boleh dadakan ya pesan kambingnya.

3. Setelah cara 1 & 2 sudah dilakukan, tolong kirim nama anak lengkap dengan nama orang tua berikut alamat pembeli yang bisa dilakukan melalui SMS atau E-mail. Jika SMS atau E-mail belum kami terima, kami anggap pembeli belum pasti membeli dan jangan marah kalau kami tidak layani.

4. Jika mau bayar uang muka nanti layanan konsumen kami akan memberikan nomor rekening untuk proses pembayaran. Bagi yang mau datang langsung untuk pembayaran juga boleh, layanan konsumen kami siap untuk membantu anda menemukan alamat kantor kami. Namun jika anda memilih untuk membayar setelah masakan sampai dirumah juga boleh.

Jika masih ada yang ingin ditanyakan seputar cara pembelian kambing akikah ditempat kami, pembeli bisa menghubungi layanan konsumen kami di (021) 975 152 224 / 0818 064 50 434.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar